Rabu, 11 Januari 2012

puisi cinta raja gombal

puisi cinta raja gombal

ak petik daun tuk ak jadikan kertas.....
ak patahkan ranting tuk jd kan pna....
ak teteskan air mta tuk ak jdkan tinta....
lalu ak tuliskan... jangan kau ragukan cinta
kesetiaan ak... hanya wajahmu yang terukir indah di hatiku...


TTS CINTA

CINTA,,,,
1.DATANG SECARA TIBA-TIBA
2.SULIT DIMENGERTI
3.SULIT DI TEBAK





KESETIAAN

tag sengaja ku lihat hpku
ku lihat semua foto kenanganmu.. .
teringat slalu wajahmu di mataku
mengingat masamasa lalu kita yang indahh

menetes perlahan air mataku melihat semua fotomu dan fotoku. . .
sejujurnya tagkan ku ingatkan lagi
semuanya tlah terlanjur terbuka sayang...

jangan pernah kau lupakan aku.. kenangan kita ber2 yang indah..
meski engkau telah dapat penggantiku
masa lalu kita tetaplah adaaa...

kau tagkan mungkin ku dapatkan lagii
karna kau tlah memilih dia penggantiku
jika kau ingin mengingatkan aku
lihat hpmu KENANGANNYA SAJA

bukan maksudku melupakanmu
aku tag ingin saja KAUBENCI PADAKU...


kini kau tlah rasakan ,betapa skit nya di tinggal sang kekasih..


ku hrap kau bsa mngerti apa lah arti hidup[ tanpa cinta....

jujur aq msih mncintai mu..
tetapi sulit bagiku ,tuk memulihkan rsa skit yg kau brikan
padaku......
kini kau kmbali lgi tuk ,msuk kdalam hidup ku...
setelah kau ,ditinggal kn oleh kekasih mu..
aq kau anggap apa.
aq mmang msngat membencimu.,.
ttpi kebencian ,bukan berarti tuk slamanya..
meskipun kau tlah menyakiti ku..
aq pun mersa prihatin dngan ke adaan mu saat ini,....

skrg aq tlah memiliki pujaan hatiku ,yg tulus mncintai ku apa
adanya....
dan aq pun bahagia bersama nya...

aq tak mungkin menerima mu lgi ,tuk menjdi kksih ku.?
krna darimu ,aq tlah bnyak mngenal arti sbuah arti cinta ,yg sesungguh
nya..!!!!

maaf kan aq .........

aq hanya ingin setia...........



PERSAMAAN CINTA

,.,'' 1 POHON BSA JADI HUTAN
1 TALI BISA JADI IKATAN
1 SNYUMAN BSA JDI TMAN,PACR,DAN SOBAT
''TP ADA 1 YG TDK BSA D SMA KAN CINTA KU DENGAN DY

.;//..............



BUNGA SURGA

Kau buat alam ini dengan keagungan_MU
Kau cipta ala mini dengan keEsaan_MU
Ragam dunia ini selalu membuat aku terpaku
Terpaku disaat aku bertemu ciptaan_MU

Kupercaya didunia ini tak ada yang abadi
Kegungan, ketampanan, kecantikan
Itu semua kan kembali pada_MU ya iahi_Robby

Sinar pancaran kesucian kulihat ada pada dirinya
Saat kutatap indah, anggunn paras rupanya
Sungguh besar karunia_MU
Hinnga kau ciptakan dirinya bagi ciptaan_ciptaan_MU

Bagiku dia adalah bidadarinya dari semua bidadari
Buatku dia itu mentari yang selalu menyinari
Bagiku dia bunga yang selau harum dan mekar setiap hari
Harapku dia kan selalu menyinariku hingga akhir nanti

Kekagumanku padamu tak bias digantikan
Siapapun dia, buatku kamu Bunga Surga bagiku


PERMAINAN CINTA

cinta
mengpa semua orang
menginginkan nya
bagi orang cinta itu indah
tapi tidak tidak
untuk wanita sepertiku

cinta
ada kah cinta yang layak untuk ku
setelah aku menodai
sekian banyak cinta
yang tlh banyak hadir di hidupku selama ini

cinta ku telah tiada lagi
karna sikap ku
yang selalu mempermainkan cinta


PENDERITAAN CINTA

Diganggu oleh patah hati
Hilang dalam kenangan cahaya
Hari-hari ini begitu gelap
Hitam, aku hidup hanya untuk melawan,

Terhadap pikiran Haunting
mengerikan mimpi,
Dimana aku mati setiap waktu.
Mereka mengatakan bahwa impian Anda garis apa yang Anda inginkan.

Jadi, saya mau menderita
Untuk mati sendirian dan takut.
Memang benar setelah apa yang terjadi antara kita



CINTA QU SLLU UNTK U

Sebuah panah merah
menusuk hati q
Hingga q tk dpt prgie dri u

Sedangkan Hati merah q
Menangkap Pnah itu dg prsaan tluz
Kurasakan dtak jntung u
rsa.x sprt trbng melayang memkirkn u

Krna cinta q ha.x untk u
saat ba.xk retakan, badai dn lahar ,
namun qta tetep dpt mlewti.x

ithu cmuwa brkt ksh dn cinta qta
skrng dn slma.x



MU'JIZAT CINTA

"Wahai kekasihku..
Kau buat hari-hariku tak berarti tanpamu..
Kau ciptakan stiap senyum dalam langkah-langkahku..
Kau temaniku disaat aku terjebak dalam sepi yang mencekam..

"Kau hapus airmata yang menetes dipipiku..
Kau basuh keringatku disaat aku mulai letih dengan hidup ini..
Kau ulurkan tanganmu disaat aku mulai terpuruk dalam kejamnya dunia..
Kau peluk tubuhku saat aku mulai rapuh dan tak berdaya..

"Kau tuntun aku disaat aku mulai bimbang dengan jalan hidup ini..
Kau jaga aku disaat aku mulai merasa ketakutan..
Kau berikan senyuman terindahmu saat aku sudah tak sanggup lagi untuk
tersenyum..
Kau mampu memperlihatkan padaku pahit & manisnya hidup ini..

"Sayang..
Aku ingin kau mengerti..
Aku ingin kau tau..
Betapa pentingnya arti hadirmu untukku..

"Meskipun kau tak sehebat mereka..
Meskipun aku tak sebahagia mereka..
Tapi aku menyayangimu dengan sgala kurang & lebihmu..
Karena aku tau itulah caramu mencintaiku & aku yakin semuanya akan
indah pada waktunya..



PENANTIAN

saat sinar'y mulai menghilang..
aQ merasa tak tenang..
seakan inginkan cahaya itu tetap ada, untuk'q, d'samping'q, dan
hangatkn kebekuan'q..

kini matahari'q telah tenggelam..
terlelap dlm hening'y malam..
dn d'gantikan dg indah'y kerlip bintang..

tpi,malam ini pun bintang enggan menampakkn keindahan'y ..
aQ hanya bisa mnunggu dy akn menyapa'q kmbali..

akan ku nnti esok pagi dg cahaya mthari yg lebih cerah..
untuk mengawali hari'q..


"hal terindah"
setiap aku ada di dekat kamu
kamu selalu melakukan hal- hal yg tidak bisa untuk ku lupakan

kenangan itu tidak dapat kulupakan
sampai kapan pun dan aku akn selalu ingat dgnmasa lalu yg
telah kita jalani bersama



PENGERTIAN

Cobalah mengerti apa yang ku mau
cobalah pahami yang aku minta

saat rindu menyapa
engkau tak lagi di sisiku
saat cinta lain hadir
engaku usik kembali cinta yang t’lah ku kubur dalam

pahamilah kasih keadaan kita sekarang
sekarang sudah tak seperti dulu lagi
kamu sudah menjadi miliknya
dan aku juga sudah menjadi milik orang lain

tapi satu hal yang harus kamu tau
kau tetap di hatiku selamanya
yang aku ingin cuma kamu
cuma kamu
cuma kamu
dan cuma kamu seorang

takan pernah terganti..

kasih..



"SOULMATE"

jika kau memang ada,..
datangLah dngan peradua hatiku,.
jika hrus aku cari..
bisikan pada angin kmna hrus ku cari,..
jika di ujung senja haruskah aku menanti..
maka tak surut daLam setiaku,..

BeLahan jiwa,...
aku tau engkau ada..
kau mampu buatku bertahan,..
daLam asa yang tenggeLam..

di atas untaian cerita,..
renung sanubariku rindukan hadirmu,..
bawa kesejukan kegersangan hatiku,..

beLahan jiwa..
ku yakin engkau ada..
DatangLah...
kan ku berikan hidup, bahagiaku..

kuatkan asa tuk jadi nyata..
BeLahan jiwa..
daLam beLenggu aku merindu..
daLam setia aku menunggu hadirmu di sisiku,..



Begitu berharganya dirimu buat ku,

Betapa pentingnya hadirmu dalam hidupku,

Terlalu mendalam namamu melekat di lubuk hatiku,

Sampai ku tak kan bisa melepasmu,

Tanpamu,

Tak ada arti terasa hidupku,

Janganlah pernah dirimu pergi meninggalkan aku,

Ku tak’kan bisa hidup tanpa hadirmu di sisiku…






Permai suri cinta ketika batin tak lagi lemah lembut..
menyayangi yang harus disayangi.. menjadi pelindung bagi yang ingin
dilindungi.. menikmati semua keindahan yang ingin kunikmati..
merasakan sunyi.. melekatkan jantung dan nadiku dalam sepi..
menelusuri setiap darah yang mengalir dalam pembuluh nadi.. dan ketika
aku telah sampai pada pucuk jari jemari.. aku ingin segera keluar dari
kebuntuan menyiksa ini.. aku ingin merasakan cinta.. yang mampu...



Bunda..

Engkau pecahkan kegalauan yg selalu membuatku jatuh..

Engkau bagai penopang raga yg mulai runtuh..

Engkau memberi semua yg aq butuhkan..

tapi aq, ketika engkau butuhpun aq belum menyadari..



Bunda..

kau buang waktumu tanpa lelah untuk qu..

Kau buat kasih sayang itu menjadi kebiasaan yg sering aq lupakan..

Engkau memberi tanpa aq meminta..

Engkau guyurkan siraman kasih yg tiada tandingannya..



Bunda..

Andai perasaan ini sepeka hatimu.,setegas kasihmu..

Semampu N selalu ada untuk qu anakmu..

kan qu rubah segala yg menjadi kesalmu..

kan qu coba merengkuh rasa yg sering kau berikan kepadaku..

Diatas langit yg tak terbatas..

kau topangkan kasihmu tanpa merasa lelah..



Terima kasih Bunda..

terimakasih telah menjagaku hingga dewasa..

Memberikanku seluruh cinta tanpa putus asa..

dgan cintamu.,aqu merasakan kekuatan yg sungguh luar biasa..



Love you Mom..

aqu gak akan pernah bisa membalas seperti cinta N kasih yg telah
engkau berikan kepadaku.,Sampai kapanpun!




PUISI =>=>=>=>>>BULAN

Ku sapa burung-burung yang sedang berkicau riang pagi ini.
Tolong sampaikan kepadanya.
Gundahku bila memikirkan dirimu.
Hadirmu disini adalah impian dalam sebuah mimpi.
Yang akan hilang seketika sewaktu angin bertiup menerbangkan asap.
Lenyap tanpa bekas.

Pernahku bermimpi bisa menggapaimu di singgasana.
Di tempat yang tinggi yang ku pun takut terjatuh dari sana.
Namun mimpi buruk menyeretku pada realita.
Dan membuatku takut untuk mengulanginya.

Andaikan kau tau bintang pun akan ku berikan.
Bila mana kau mau.
Ku takut melihat pungguk yang merindukan bulan didalam cermin.
Semampu diri ku berlari menghamba pada pencipta langit dan bumi.
Berharap mendapati matahari bersinar terang di dalam patamorgana
mimpi.

Teruntuk:
“Hantu 3 rumah 4 dan Lampu 4 ilalang 4”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar