Kamis, 23 Februari 2012

Kumpulan MP3 Ceramah "Mutiara Hikmah KH. Achmad Asrori Al-Ishaqy RA"



Sekilas Riwayat Hadratus Syaikh KH. Achmad Asrori Al-Ishaqy Ra:

KH. Ahmad Asrori Al-Ishaqi merupakan putera dari Kyai Utsman Al-Ishaqi. Beliau mengasuh Pondok Pesantren Al-Fithrah Kedinding Surabaya. Kelurahan Kedinding Lor terletak di Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya. Di atas tanah kurang lebih 3 hektar berdiri Pondok Pesantren Al-Fithrah yang diasuh Kiai Ahmad Asrori, putra Kiai Utsman Al-Ishaqy. Nama Al-Ishaqy dinisbatkan kepada Maulana Ishaq, ayah Sunan Giri, karena Kiai Utsman masih keturunan Sunan Giri.

Jika dirunut, Kiai Ahmad Asrori memiliki darah keturunan hingga Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam yang ke 38, yakni Ahmad Asrori putra Kiai Utsman Al Ishaqi. Namanya dinisbatkan pada Maulana Ishaq ayah Sunan Giri. Karena Kiai Utsman masih keturunan Sunan Giri. Kiai Utsman berputra 13 orang.

Kini, Romo KH. Ahmad Asrori telah meninggalkan kita di dunia ini. Untuk itulah sebagai wujud mengenang kembali karya-karya dan petuah-petuah beliau maka saya bagikan kepada pembaca sekalian kumpulan ceramah MP3 Mutiara Hikmah KH. Ahmad Asrori Al-Ishaqy yang ada dalam koleksi saya, yang mana file ini saya dapatkan sebagian dari hasil rekam langsung dari radio Rasika Semarang dan Rasika Ungaran dan sebagian lagi dari pemberian sahabat saya yang juga hasil rekam dari radio tersebut.

Untuk mendownloadnya silahkan lihat dibawah dan klik file yang anda inginkan:


Mohon maaf apabila kualitas suara kurang baik dan juga tidak ada judul ceramah dalam tiap-tiap filenya. Hanya itulah yang bisa saya persembahkan untuk pembaca. Kurang lebihnya saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar