Rabu, 12 Januari 2011

kekuatan cinta

Tangan-Tangan yang Menyembuhkan dengan Kekuatan Cinta

Cinta adalah getaran/perasaan yang tumbuh secara alami pada diri setiap manusia yang dapat di berikan kepada siapapun di dunia ini.Yupz semua tentang cinta,baik cinta kita kepada Tuhan, kepada sesama, kepada binatang, kepada tumbuhan, dan kepada semesta ini. Cinta kita semua berpengaruh besar kepada kehidupan orang lain selama kita menggunakannya dengan baik dan benar. Karena itu moto dari QT adalahYour love has impact. I Stephen Covey mengatakan bahwa cinta adalah kata kerja bukan kata sifat. Artinya cinta bukan sekedar kata-kata atau rasa tapi cinta adalah sebuah sikap yang harus dilakukan guna mewujudkan rasa cinta kita. Ini filosofinya dalam lho, dengan cinta apa aja bisa kita lakukan, dan sering miracle/keajaiban terjadi disini karena kita menaruh emosi kita dengan cinta dan kita healing orang lain dengan cinta, atas ijin Tuhan, keajaiban pun terjadi. That’s true. It happens!!!!!

Dengan cinta kita bisa menjalani hidup, dengan cinta kita bisa menikmati kehidupan ini, kita bisa menghayati kehidupan ini, dengan cinta kita bisa berjuang, jika orang yg kita cintai disakiti orang lain, kita pasti akan melawan orang tersebut, dengan cinta juga kita mempunyai spiritualitas yang tinggi, hubungan antara hamba Tuhan dan Tuhan menjadi hubungan antara kekasih Tuhan. Kita jadikan Tuhan sebagai kekasih kita, kalau kekasih itu kita bisa cerita apa adanya, lepas, kalo hamba Tuhan itu seperti ada jarak kita dengan Tuhan kita. Kita ini maunya ada jarak atau tidak …ya tidak ada jarak kan…tetapi kadang kala Tuhannya mau dekat dengan kita, eh kitanya malah menjauhTuhan…itulahmanusia.

Dengan cinta, orang yang sakit atas ijin Tuhan bisa sembuh dari penyakitnya. Ribuan kasus dilaporkan orang bebas dari kanker, orang bebas dari tumor, orang bebas dari penyakit yang dokter saja sudah lepas tangan, orang lumpuh bisa berjalan kembali dan kisah2 ajaib lainnya itu semua bermula hanya karena orang tsb merasa dicintai, karena orang tsb merasa dicintai tiba2 orang tsb mempunyai energi yang luar biasa untuk melawan penyakitnya dan mereka menjadi pemenang dan hidup sehat sesudahnya.

Itulah cinta. Hem ….. Perjalanan mendaki gunung takkan terasa capeknya selama kita pergi bersama dengan seseorang yang kita cintai, berbeda halnya jika kita pergi dengan orang yang kita benci. Apa jadinya? Pendakian tsb yang sudah melelahkan akan semakin berat dan tidak menyenagkan karena tidak ada cinta disitu.

Seorang ibu diberitakan di harian koran di korea selatan tiba2 menjadi SuperWoman karena anaknya terpleset di kebon binatang korsel dan ibu tsb seketika dapat membengkokkan pagar kandang binatang dan mengambil anaknya yang jatuh tsb. Kira2 kekuatan apa itu kalau bukan kekuatan cinta???

Itulah sebagian efek dari cinta. Masih banyak hal yang bisa terjadi karena kekuatan cinta dan tentu saja tidak ada habisnya jika kita bahas satu persatu efek dari cinta ini. Bahkan untuk menggambarkan rasa cinta Tuhan kepada kita manusia ini, air laut dijadikan tinta saja tidak cukup untuk melukiskan semua itu. Dan kita konon yang hidup di dunia ini hanya diberikan setetes rasa cinta Tuhan saja sehingga kitanya ya seperti ini…ini, bayangkan jika kita diberikan misalnya seember cinta Tuhan, apa jadinya kita sebagai mahluk Tuhan.

Dan dasar pondasi utama jurus rahasia pertama dari seorang praktisi QT adalah Cinta. Cinta inilah yang kita harus punya dulu. Jika kita sudah punya cinta sebenarnya anda sudah lulus sebagai praktisi di QT ini. Kesananya adalah ajaib saja. Banyak orang dikisahkan seorang ibu dukun beranak, anak2 yang sakit tsb baru saja disentuh eh sembuh…eh sembuh lagi eh sembuh lagi…apakah ibu tsb memakai jampe2 dsb? Jawabannya, tidak!. ibu tsb modalnya hanya satu yaitu Cinta. Anda pasti bertanya,Kok bisa gitu ya…??? tentu saja bisa, Secara ilmiah di jelaskan bahwa dengan Cinta, akan terpancarkan vibrasi energi yang besar sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar